STUDY CAMP, AJANG PENGENALAN PRODI ILMU HADIS

Dok. Forma

Forma–  Jumat, 6 oktober 2018 Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Ilmu Hadis, Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Sunan Ampel Surabaya melaksanakan Study Camp di Villa Wijaya, Pandaan, Pasuruan. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, dari 5 hingga 7 oktober yang diikuti sekitar sembilan puluh enam mahasiswa baru prodi ilmu hadis.

Muhammad Anas Fakhruddin, Ketua HMP Ilmu Hadis mengatakan kalau pihaknya mengadakan study camp ini untuk mengenal adik-adik Ilmu Hadis 18 lebih dalam, lebih jauh ia mengatakan kalau dia juga ingin agar mahasiswa Ilmu Hadis 2018 tahu bahwa mereka punya rumah yaitu prodi Ilmu Hadis, “Saya ingin agar adek-adek tahu bahwa mereka punya rumah, rumah itu prodi ilmu hadis sendiri. Jadi terserah mereka berproses di mana saja, tapi intinya mereka punya rumah yaitu prodi ilmu hadis“, ujar mahasiswa yang biasa dipanggil Anas ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Hasibul Maarif, Ketua Pelaksana Study Camp mengatakan kalau acara ini bertujuan untuk mengenalkan HMP ilmu hadis kepada mahasiswa baru Ilmu Hadis,”Kita mengadakan study camp ini untuk mengenalkan HMP kita kepada anak-anak yang baru“, pungkasnya. (Ana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *