DOK. FORMA

Selasa, 27 Maret sekitar pukul 17.50, terjadi kecelakaan diperlintasan kereta api jalan A. Yani  tepat di depan Gang Masjid, Jemurwonosari Surabaya. Suparman, korban kecelakaan itu merupakan seorang lansia berumur sekitar 60 tahun yang bekerja sebagai proyek bangunan sebelah Warung Kopi (Warkop) Black Opal. Menurut Febry, Polwan Polda Jawa Timur yang berada di lokasi sesaat setelah kejadian, “Pertama saya tahu kejadiannya dari Facebook yang mengatakan bahwa kronologi awalnya, korban baru turun dari angkutan umum dan hendak menyebrangi rel yang dilintasi kereta api. Kereta api telah membunyikan klakson beberapa kali dan beberapa teriakan orang-orang yang berada tidak jauh dari tempat kejadian, namun korban tidak mendengar. Motif sebenarnya masih belum diketahui, entah kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan murni atau percobaan bunuh diri”.

Menurut Katno, teman proyeknya mengatakan bahwa korban pamit hendak menjenguk anaknya yang sakit, yang kebetulan bertempat tinggal di Surabaya. “Iya, tadi pamit pada saya untuk jenguk anaknya yang sakit. Kalau masalah  pihak keluarga masih dalam tahap dihubungi”.

“Saat ini korban sedang dilarikan ke Rumah sakit DR. Soetomo untuk diotopsi, dan kasus akan diserahkan ke pihak Polrestabes Surabaya,” pungkas Bripda Febry Panjaitan ditempat kejadiaan. (An)