STUDIUM GENERAL TASAWWUF: Terapi Zikir dan Sholat untuk Kesehatan Fisik dan Mental

Dok Forma; SG Tasawwuf

FORMA –Rabu, 18 April 2018 Prodi Tasawuf dan Psikoterapi mengadakan studium general dengan tema “Terapi Zikir dan Sholat untuk Kesehatan Fisik dan Mental.” Acara ini dilaksanakan di gedung Twin Tower A lantai 9 Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Studium General ini diisi oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Prof. Dr. Moh. Sholeh, Drs. M.Pd., PNI.

Studium general yang dimulai jam 09.00 WIB ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Tasawuf dan Psikoterapi dan beberapa mahasiswa dari prodi lainnya. Dimana pra-acara diawali dengan penampilan tari Whirling (The Naqsyabandi Nazimiyya Heavenly Healing Team Whirling Dervishes of Rumi) sembari diiringi tim sholawat Himaprodi Tasawuf dan Psikoterapi. Setelah tari whirling barulah acara studium general dibuka oleh master of ceremony.

Acara studium general berakhir setelah adzan dzuhur berkumandang dengan mendapatkan apresiasi dari seluruh mahasiswa Tasawuf dan Psikoterapi. Salah satu mahasiswa Tasawuf dan Psikoterapi berkata “Adanya kegiatan seperti ini harus terus diadakan, rasanya durasi waktunya harus lebih diperpanjang Mbak,” ungkap Je ketika ditanyai kru Forma. (H5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *