Sambut Kepengurusan Baru, Rapimwa Dilaksanakan

Reporter: Farah Salma Nuraida, Chintya Octavia

Editor: Mohammad Andi Pornomo

Sumber: Sema FUF

FORMA (07/04)Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (FUF) mengadakan Rapat Pimpinan Mahasiswa (Rapimwa). Acara tersebut diadakan pada Rabu, 7 April 2021 pukul 10.00 WIB melalui Google Meet dan dipimpin oleh Farid selaku ketua Sema FUF. Rapimwa kali ini membahas tentang reorganisasi ketua Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP), Unit Kegiatan Khusus (UKK), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Nadya Salsabila, sekretaris Sema sekaligus moderator dalam Rapimwa, menjelaskan bahwa tujuan dari diadakannya Rapimwa ini ialah untuk menginformasikan lebih lanjut kepada seluruh ketua HMP agar segera mengadakan Musmapro (Musyawarah Mahasiswa Prodi). “Dekan mengimbau untuk segera melakukan reorganisasi,” imbuh Nadya.

Kendala dari Rapimwa sendiri ialah adanya kemoloran waktu hingga setengah jam dikarenakan Farid selaku ketua Sema tidak dapat masuk room meeting. Ditambah dengan peserta Rapimwa lainnya yang hadir tidak tepat waktu. Kendala lain dari Rapimwa yang diadakan Sema kali ini ialah kurang lengkapnya peserta dari beberapa perwakilan organisasi, terutama sekretaris.

“Semoga dengan diadakannya Rapimwa ini Sema, Dema, HMP, UKK, dan UKM bisa bekerja sama dengan baik,” harap Diki selaku peserta Rapimwa perwakilan dari UKM Teater 2puluh. Selain itu, Diki juga menyayangkan beberapa kendala yang menurutnya disebabkan oleh kurangnya koordinasi antar anggota Sema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *