Dema-Sema Fakultas Ushuluddin Lakukan Pelantikan Seluruhnya Melalui Daring

 

Dok. DEMA- FUF

Forma (04/07) – Hari Jumat, 3 Juli 2020 Senat Eksekutif Mahasiswa (Sema) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Ushuluddin dan Filsafat telah resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilaksanakan pada pukul setengah sepuluh hingga pukul sebelas dan sepenuhnya dilaksanakan secara daring. Seluruh jajaran Dekanat dan beberapa anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) serta anggota dari Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) turut menghadiri acara pelantikan.

Ahkamul Arif sebagai Sema terlantik mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Dekanat dan panitia yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan acara ini. “Kami juga meminta mahasiswa, para dosen, dan Dekanat tidak segan untuk menegur kami apabila kami melakukan kesalahan”, imbuhnya.

Sejalan dengan pernyataan Sema, Abdul Mukit selaku ketua Dema yang dilantik mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia dan partisipan yang telah hadir. Ia juga meminta kepada jajaran Dekanat untuk terbuka mengenai informasi tentang kemahasiswaan, terlebih lagi mengenai perkuliahan daring untuk semester depan.

Kunawi Basyir selaku Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, berpesan kepada Dema dan Sema periode ini untuk lebih aktif berkoordinasi dengan seluruh jajaran Dekanat. Selain itu, ia juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa untuk melaksanakan keperluan yang berkaitan dengan kampus secara daring hingga akhir tahun ini.

(lukman/Ais)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *